No Trailer Available

Awas Ada Pacar Galak!

TRANS TV

1 episode
2017

...

Adinda merasa stress punya pacara yang posesif, mungkin lebih tepatnya galak. Emosian, gampang marah dan meledak-ledak.  Ya, cowoknya itu adalah Bastian.

 

Bastian ini cowok yang lebih sensitive dari pada cewek. Dia nggak galak ke Adinda, tapi lebih galaknya sama orang-orang yang ada di dekat Adinda atau dia merasa orang tersebut bakalan melukai Adinda.

 

Adinda yang ambil kuliah jurusan tehnik, tentu aja punya banyak teman cowok. Suatu ketika Adinda lagi kerjain tugas kelompok sama teman kampusnya, tiba-tiba Bastian datang dan langsung bubarin semuanya, suruh balik! Dia nggak mau ada cowok yang deket ceweknya! Nggak usah itu cowok cari alasan tugas kuliah, pasti mereka suka sama Adinda. Adinda coba jelasin tetap aja percuma. Adinda jadi kesal karena Bastian nggak percaya sama dia.

 

Kalau Adinda sedang antri dan tiba-tiba diselak orang, Bastian lihat, bakalan langsung marahin itu orang nggak peduli cewek apa cowok. Bastian ini lama-lama udah kayak tukang pukul Adinda dibandingin pacar, karena sukanya bikin ribut mulu sama semua orang yang ada di dekat Adinda, hingga hal ini membuat Dinda dijauhi orang-orang karena nggak mau ada urusan sama Bastian. Misalnya lagi ada tukang pedagang lagi bantuin angkatin barang Adinda, atau tukang parkir tolong parkirin Adinda, keliatan sama Bastian, nanti malah Bastian ribut dan nuduh yang bukan-bukan. Bukan bayar parkiran, malah disangka tukang parkir godain Adinda. Tukang gorengan, bukan dibayar, malah disangka naksir Adinda makanya sering mangkal dekat rumah Adinda dan jadi diusir nggak boleh dagang situ lagi. Pokoknya pikirannya negative aja sama orang dan juga gampang emosi, nggak sabaran, nggak suka antri, maunya jadi ribut terus.

 

Adinda udah kelimpungan sama sifat galak dan curigaan pacarnya ini. Sampai akhirnya Adinda bilang ke Bastian kalau dia udah selingkuh dan menduakan Bastian dengan cowok lain. Bastian tentu saja kaget dan nggak percaya, tapi Adinda udah pikir panjang dan udah milih mau jalan sama cowok ini dari pada sama Bastian karena dia capek hadapin emosi Bastian. Bastian nggak terima dan emosi karena diduakan cintanya sama Adinda yang terang-terangan ngomong selingkuh sama dia dan milih cowok selingkuhannya. Bastian emosi sampai akhirnya waktu di jalan dia nabrak dan jatuh.

 

Bastian di tolong sama seorang cowok, namanya Yoga, sesuai dengan namanya Yoga ini adalah cowok yang hobby banget yoga. Entah kenapa Bastian yang hatinya hancur tiba-tiba malah curhat sama Yoga tentang pacarnya Adinda yang tinggalin dia dan duain dia dan milih cowok lain dari pada dia. Yoga bilang dia bisa bantu Bastian kendaliin emosinya dan bikin Adinda balik lagi sama Bastian. Bastian bingung caranya gimana? Ikut gue yoga?!! Doeng! Bastian yang merasa cowok banget awalnya nolak, tapi mikir demi dapatin Adinda lagi kayaknya dia harus berubah dan ikut saran Yoga dan ikut olahraga yoga sama si Yoga. Masa cowok yoga nggak keren banget… tapi Yoga menjelaskan siapa bilang cowok nggak boleh Yoga, Yoga itu sama aja melatih olah batin dan raga, melatih kesabaran dan atur nafas… Bastian akhirnya mau juga coba, tapi nggak mau ketauan sama cewek-cewek apalagi Adinda nanti bisa hancur image dia.

 

Bastian yang baru mula awal Yoga ternyata shock dan gagal, nggak sabaran, dia salut juga sama Yoga, pantas orangnya sabar.

 

Sementara itu Adinda terus berusaha menghindar dari Bastian, setiap kali Bastian mau menemui dirinya. Bastian bahkan bilang kalau dia lagi belajar berubah jadi orang sabar dan nggak emosian lagi. Adinda nggak mau denger kecuali bukti dan minta Bastian jauhin dia sebelum berhasil karena dia udah nyaman sama cowoknya yang sekarang. Bastian penasaran, siapa cowok barunya Adinda, tapi nggak pernah bisa lihat langsung. Bastian juga curhat sama Yoga tentang ceweknya ini… Yoga coba suruh Bastian cari cewek lain aja, tapi Bastian nggak mau dia mau balikan lagi sama ceweknya dan kasih bukti dia udah berubah. Bastian jadi semangat mau berubah. Proses berjalan, benar aja Bastian saat mau emosi jadi langsung tarik nafas dan buang nafas, atau kalo mau emosi buru-buru ke toilet dan cuci muka sesuai saran Yoga.

 

Merasa udah normal, Bastian akhirnya sengaja ajak ketemuan Adinda. Adinda juga mau ketemuin Bastian sama cowoknya. Bastian tahan emosi dan coba sabar, pas ketemu Bastian kaget ternyata cowok yang dimaksud sama Adinda adalah Yoga, cowok yang ajarin dia untuk sabar, berubah dan belajar yoga untuk kendaliin emosinya. Bastian emosi banget, Yoga malah santai kayak nggak punya dosa dan nggak nyangka cewek yang dimaksud Bastian itu Adinda. Adinda malah mesra di depan Bastian dengan Yoga. Bastian sok cool di depan mereka dan ninggalin mereka. padahal di belakangnya Bastian udah nggak tahan lagi, emosi dan banting semua barang, tapi Bastian ingat janjinya sama Adinda. Tapi dia kesal sama Yoga dan mau hajar Yoga. Bastian nekad samperin Yoga dan ancam Yoga bahkan mau mukul Yoga, Yoga nggak merasa salah, Bastian nggak pernah cerita cewek itu Adinda. Adinda yang sering curhat sama Yoga nggak tahan sama Bastian dan punya cowok Bastian, bukan Yoga yang ngerebut Dinda.

 

Bastian jadi hancur berkeping-keping, gue berusaha baik dan berubah, tapi cewek yang gue cintai malah jalan sama orang yang udah bikin gue berubah.

 

Bastian merasa udah nyerah dan nggak sanggup lagi, saat ulang tahun Dinda, Bastian diundang sama Dinda, awalnya Bastian nggak mau datang, tapi setelah pikir panjang, dia mau datang dan ungkapin semuanya ke Dinda, biar Dinda tau gimana perjuangan dia untuk bisa berubah, tapi dia nggak berharap klo Dinda nanti tetap pilih Yoga. Saat Bastian memutuskan pergi, Dinda panggil Bastian dan kasih ucapan selamat, ternyata itu semua adalah test dari Dinda buat Bastian. Dia kerja sama dengan Yoga sepupunya untuk merubah Bastian. Jadi Dinda sama Yoga nggak pernah jadian, orang sepupu kok… Bastian kaget dan happy juga nggak nyangka Dinda ternyata masih jadi pacarnya. Bastian udah nggak bakalan jadi pacar yang galak lagi.

DIRECTED BY:

-

PRODUCED BY:

MANOJ PUNJABI

ARTIST :

-

RELATED
SINETRONS