WATCH Love Through The Air TRAILER

Love Through The Air

TRANS TV

1 episode
2017

...

KRESNA (17th), cowok ganteng dan bersuara empuk, bekerja paruh waktu sebagai seorang penyiar radio dan selalu mengudara di malam hari. Karena setiap pagi sampe siang, Kresna harus sekolah kuliah di kampus Bunga bangsa. Di acara radio itu, Kresna punya acara tentang curhat-curhatan romantis dan terkadang juga sendu. Pokonya, cocok banget buat yang galau-galau akut gitu.

     Ada seorang gadis yang sering menjadi langganan acara curhatan Kresna. Dia selalu menyebutnya dengan panggilan gadis dari Venus. Sebagai penyiar yang profesional, Kresna selalu sabar mendengarkan, dan memberikan advice. Si Venus selalu curhat soal cowok yang ganteng tapi agak nyebelin, yang tinggal disebelah kostnya. Sebetulnya tuh cowok sih enggak nyebelin secara tingkah laku, tapi karena si gadis Venus emang sok nyari perhatian tapi sang cowok gak pernah sadar itu... jadi dianggap sama si gadis Venus kalau tuh cowok nyebelin abis! Macam bertepuk sebelah tangan gitu deh, yang bikin si gadis Venus sewot sendiri.

     Kresna gak pernah sadar, kalo yang dicurhatin si gadis Venus itu, adalah...DIAAA!!!

     Adalah DANTY (18th), gadis manis sedikit tomboy, yang sebenarnya dia adalah si gadis venus. Danty menyimpan perasaan suka sama Kresna, yang dibilang tetangga dan juga teman kampusnya, namun beda fakultas. Tapi Danty nggak pernah tau, kalo Kresna tetangga sebelahnya itu adalah penyiar radio malam. Kresna selama ini selalu tertutup sama Danty, dan hanya menyapa seadanya. Kresna selalu pake nama udaranya beda dengan nama aslinya. Kresna pake nama Pororo, karena dia emang suka banget sama tokoh kartun satu itu.

     Karena gak pernah digubris Krisna itulah, jadinya rasa di hati Danty antara sebel tapi suka. Rasa sebel Danty ke Kresna, jadi merembet kemana-mana, dari motor VESPA Kresna yang berisik tiap Kresna pulang malam, sampai mandi sambil siul-siul juga diributin! Bak seperti Tom and Jerry, Kresna dan Danty kerap ribut-ribut gak penting. Misalnya aja baru selesai mandi, Danty gedar-gedor pintu kontrakan Kresna. Kresna nyetel lagu kenceng-kenceng dan bikin Danty jadi péngeng. Pas ditegor, Kresna malah balik marah. “Sumpelin aja kuping lo pake kapas, beres kan?!”. Danty mencibir. Kalo bukan karena suka, dia bakal bejek-bejek tuh si Kresna. Eeeh, Kresna malah iseng. Anduk yang buat ngeringin rambut, dilempar ke Danty. Si Danty malah kesenengan nyiumin anduknya Kresna. PARAH!!!

     Sebetulnya Kresna cuma suka sama satu cewek dan tipikal perfect di mata dia, RENA (18th). Padahal sebenarnya, Rena nggak se-perfect yang Kresna lihat. Sementara Danty pernah melihat Kresna jalan bareng dengan Rena, dan itu sangat membuatnya patah hati. Malamnya dia curhat lagi di radio, dan Kresna kasih advise tanpa tau, kalo orang dimaksud adalah dirinya sendiri.

     Suatu kali saat Danty ingin negor Kresna, karena nyanyi pagi-pagi dengan suara falsnya. Ia melihat stiker di motor Kresna, stiker dengan tulisan RADIO STAR TEMPATNYA GAUL MUDA-MUDI. Danty kaget.. pengen nanya ke Kresna gak berani, karena dia agak bete pas liat Kresna jalan sama Rena. Tapi saking penasaran sama yang namanya Pororo (dan Danty belom tau Pororo itu Kresna), Danty langsung ambil hatinya Kresna. Pake sok akrab bawain makan, nawarin dicuciin, nawarin bersihin kamar kost. Waaah, Kresna kayak dapet sumur di tengah gurun, iyain aja. Walaupun dia curiga tapi ah, masa bodo teuing!

     Dari situlah mulai mencair hubungan antara Danty dan Kresna, walau pun Danty masih suka cemburu liat Kresna jalan sama Rena. Tidak mau kalah sesekali, Danty sering kasih perhatian ke Kresna dengan memberi makanan dan lain sebagainya, tapi kadang Kresna masih suka nyebelin. Contohnya dia malah kasih ke sohibnya yang nyeleneh, ADIT (18th). Adit sebenarnya suka sama Danty, tapi Danty cuma suka sama Kresna seorang. Adit malah bilang ke Kresna, minta jodohin sama Danty, karena keliatannya, sekarang mereka deket banget. Kresna mah masa bodo amat.

     Suatu kali, ketika dalam perjalanan pulang sehabis siaran, Kresna mergokin Rena jalan sama cowok lain. Ternyata selama ini Rena hanya manfaatin Kresna, agar dia bisa dekat dengan temannya sendiri. Kresna down, saat down nya itulah Danty masuk ke dalam kehidupan Kresna, karena dia mulai menyadari kalau Danty-lah orang yang selama ini bisa mengisi hatinya. Suatu kali Rizki memberikan kejutan melalui temannya Adit. Saat Kresna sedang siaran, Adit mengajak Danty untuk main ke Radio Star.

     Alangkah terkejutnya Danty kalau selama ini penyiar yang bernama Pororo itu adalah Kresna! Bukannya pucuk dicinta ulam tiba, si Danty malah jadi benci setengah mati sama Kresna. Ia merasa dibohongi dan selama ini ngerasa blo’on banget. Apalagi tau, kalo Kresna tau dia itu si gadis Venus. Selama ini udah baik-baikin Kresna, udah jadi jongosnya, karena Danty minta kenalin sama Pororo, eeehh tau-taunya Poror itu ya Kresna sendiri! BETEEE!!

     Jadilah, sejak hari itu, terjadi‘gencatan senjata’ antara Danty dan Kresna. Kalo selama ini curhat di radio ngarep dan excited banget, Danty malah sengaja nyindir dan maki-maki Kresna di acara curhatnya. Kresna terpaksa mutusin hubungan telepon dan alasan kalo ada gangguan teknis, dan bikin Danty gondok berats! Danty juga ngerjain vespa tua Kresna. Dari digembesin sampe dipasangin kaleng rombeng, dan bikin tetangga pada nimpukin Kresna. Adit sampe capek jadi penengah mereka. Nyerah! Sekarang Kresna gak tinggal diam dan menyerang lebih gahar ke Danty. Tsaelaahh gak ada habisnye dong kalo begini.

     Kresna cari tau background Danty. Usut punya usut, Danty punya mantan cowok yang gak banget. Kutu buku dan culun abis, HABIE (20th). Kresna sok-sokan jadi secret admire Danty, dan ngaku namanya Mars. Danty kesemsem banget pas dikirim foto cowok kece. Eeehh pas janjian di resto, yang dateng si Habie! Danty shock dan tengsin abis. Dia tau, ini pasti kerjaannya Kresna.

     Danty nantangin Kresna dan bilang apa sih sebenarnya mau lo? Gak ada habis-habisnya mereka perang. Kresna kesal. Bukan cuma kelakuannya Danty aja yang ngisengin dia selama ini, tapi juga...karena ulah Danty curhat marah-marah malam itu, dia dikeluarin jadi penyiar radio Star. Danty shock dan merasa bersalah. Kelakuannya udah keterlaluan. Padahal, dia ngelakuin semua itu cuma karena malu dan ngerasa dicuekin sama Kresna. Padahal, sejak tau kalo Rena itu gak setia, Kresna udah mulai membuka hatinya buat Danty.

     Danty jadi mikir seharian, gimana caranya memperbaiki hubungannya sama Kresna? Dia nanya Adit, eeeh Adit malah nge-gombalin. Sebelum dijotos sama Danty, Adit akhirnya mau cerita banyak. Kresna itu sebenernya suka sama Danty, karena ceweknya yang namanya Rena itu, udah nikung dia sama sohibnya sendiri. Danty kesel dan malah gregetan sama yang namanya Rena. Pokoknya, dia bakal ngerjain Rena sampe abis-abisan. Pokoknya, gak ada hari tanpa ngerjain orang deh, si Danty ini. Rusuuuhh banget nih cewek!

     Danty ngerasa bersalah dan melakukan apapun agar Kresna bisa balik lagi jadi penyiar radio. Karena yang dia tau, sebagai penyiar radio adalah nafas dan pekerjaan satu-satunya yang Kresna punya. Kresna anak rantauan, yang gak pernah mau ngerepotin ortunya. Danty dibantu Adit, datengin radio Star. Yang ada, si Danty malah ditawarin jadi penyiar radio, gantiin Kresna. Danty langsung iyain, karena dia punya rencana. Tapi Adit nangkepnya, Danty itu nusuk dari belakang. Adit nyeramahin Danty panjang kali lebar sama dengan luas, dan Danty cuma bungkem mulut Adit, pake pare mentah. HUEEK!!

     Siaran pertama Danty mulus-mulus aja. Tapi Kresna yang denger malah dongkol banget. Dia matiin tuh radio. Padahal pas radionya dimatiin, Danty lagi minta maaf saam Kresna. Adit dateng nemuin Kresna dan ngiranya Kresna denger semua permintaan maaf Danty. Kresna sama Adit gak nyambung jaka sembung, karena Kresna udah kadung dongkol, si Danty ngambil kerjaan dia. Ah, gagal lagi deh nyatuin mereka.

     Yang ada si Danty malah diomelin sama bos. Baru juga di training, udah bikin masalah. Danty jelasin semuanya, dan minta si bos jangan mecat Kresna. Dia melas-melas untuk nerima Kresna lagi. Bos oke, asal ada satu syarat...

     Gak beberapa lama, Kresna dengan Pororo-nya mengudara lagi. Yang request lagu, curhat, kebanyakan ABG galau. Kresna tiba-tiba merindukan Danty yang curhat dengan gayanya yang unik dan dalem banget itu. Kresna sadar, dia emang cinta Danty. Saat itu ada telepon masuk. Ternyata itu adalah Rena. Rena dengan mewek, minta maaf atas kesalahannya selama ini, dan minta Kresna ngelupain dia. Kresna dengan berat maafin. Ternyata, dibelakang Rena ada Danty, yang maksa Rena untuk ngelakuin itu. Dan itu, adalah syarat yang diajuin si bos. Karena si bos mulai khawatir, sejak Rena nikung, hidup Kresna jadi kacau balau.

     Kresna akhirnya tau dari si bos, dan tau dari si Adit, kalo Danty itu bukan mau ngerebut kerjaannya. Dia lakuin itu biar dapet maaf dari Kresna, tapi sama Kresna itu radio malah ditutup. Kresna jadi punya ide. Pagi-pagi dia udah bikin berisik. Vespanya sengaja dipasangin kaleng rombeng. Tape nya sengaja dipasang gede-gede, dan nyanyi meliuk dengan suara falsnya. Dan bener aja, Danti yang masih nge-rol rambut, datang sambil bawa catokan dengan kesal.

     Dengan manisnya, Kresna ngelepas itu rol rambut, dan membelai rambut indah Danty sambil bilang,” Jadi pacarku yuk? Awalnya asmara lewat udara, tapi sekarang lewat hati”. Danty tersipu malu dan menerima cinta Kresna.

DIRECTED BY:

-

PRODUCED BY:

MANOJ PUNJABI

ARTIST :

-

RELATED
SINETRONS