No Trailer Available

What's Up with The Security

TRANS TV

1 episode
2017

...

Mendadak BASUKI,50,Babenya KINARA,19(cantik, mahasiswi, pinter, sederhana,baik hati, humoris, setia dan sosial banget) yang jadi satpam elit di komplek perumahan mewah itu kepalanya sakit, katanya vertigo. Terpaksa deh Kinara yang anak semata wayang menggantikan tugas bapaknya malam itu meriksa semua tempat di komplek perumahan itu. Gadis cantik yang jago karate ini emang pemberani banget, padahal dia jalan sendirian loh!
    Nah, tengah malam itu,  pas dia lagi jalan di depan rumah BU MERI,50, dia kaget  banget melihat RADAR,19 ( cowok, keren, mahasiswa, sombong, manja, anak gaul, kaya) yang sedang manjat pagar rumahnya karena pintu pagar dikunci. Melihat ada orang manjat pagar, Kinara langsung teriak maling sambil berusaha menangkapnya, jelas aja Radar kaget, dan membela diri, tapi bagi Kinara nggak ada ampun, dia langsung menarik tangan Radar dan dibawanya ke pos satpam perumahan situ.
Setelah diinterogasi oleh satpam lain di tempat itu barulah ketahuan ternyata Radar warga baru di lingkungan situ. Keluarganya baru balik dari Amerika lebih dulu dan kini menetap di  perumahan itu. Radar juga baru seminggu tinggal sama mamanya di rumah itu sedangkan papanya masih di amrik, masih ada urusan. Dan,malam itu pagar rumah dikunci mamanya karena mengira Radar nggak keluar rumah lagi, ternyata Radar yang terkenal suka dugem, tak bisa menghilangkan kebiasaan buruknya, dia pergi tanpa sepengetahuan mamanya. Maka ketangkep satpamlah malam itu.
    Ditangkap satpam, diinterogasi di pos satpam, dilapor ke Pak RT, jelas aja membuat Radar malu. Makanya, dia jengkel banget ama Kinara. Lebih jengkel lagi ternyata Radar  tuh satu tempat kuliah dengan Kinara. Haduuuuhhh kok bisa ya satpam kayak gitu kuliah di kamput elit, gimana masuknya? Terus gimana bayarnya? 
 Ternyata dari cerita Olan, temen Radar, Kinara tuh mahasiswi yang dapat beasiswa dari kampus karena dia termasuk anak pintar dan berbakat. Emang sih, Kinara tuh pinter banget dan dia aktif di beberapa kegiatan kampus, bahkan dia bintangnya kampus. Tapi, karena Kinara udah bikin Radar dipermalukan di lingkungan perumahan, tetep aja Radar nggak suka! Pokoknya dia ilfil deh ama Kinara!
Padahal Kinara tuh baik banget sama Radar, makanya Olan selalu cari kesempatan untuk ngedeketin dia. Sayangnya, mereka kalah saing sama REGA (19), cowok, pinter, kaya, baik hati, yang ternyata lebih dulu dekat dengan KInara. Melihat kelakuan temannya yang sering berusaha mencari perhatian sama Kinara,  Radar jadi bete karena kebencian Radar tuh ama Kinara udah ke ubun-ubun,” Ibarat kentang, gue udah bikin perkedel tuh orang!” geram Radar.
    Hingga suatu hari Bu Merri, ayah Damar, kaya, wania karier, nyaris jadi korban penodongan saat mobilnya melintas di jalan raya. Kinara yang kebetulan sedang melintas dengan motor bututnya, langsung menolongnya, beruntung nyawa Bu Merri berhasil diselamatkan meski tangan Kinara sempet terluka. Bu Meri segera menolong membawa ke rumah sakit. Sejak saat itu mereka dekat, Bu Meri akhirnya tahu Kinara anak pinter dan kebetulan mereka tinggal  di wilayah yang sama. Bu Meri mengeluhkan putranya yang jarang belajar dan lebih senang main. Akhirnya dia minta tolong Kinara untuk memberi les mata kuliah matematika karena  Bu Meri tahu  bahwa Radar  tuh sangat kurang ama mata kuliah itu!
    Radar dan Kinara sempet kaget ketika mereka dipertemukan Bu Meri. Radar langsung menolak, tapi karena mamanya mengancam akan memulangkan dia kembali ke amerika kalau nggak menurut ama mamanya, maka Radar pun mau! Dan, Kinara karena merasa dibayar sama Bu Meri, dia berusaha profesional. Dia berusaha mendisiplinkan Radar dengan berbagai cara hingga akhirnya Radar menurut karena Kinara selalu mengancam akan mengadukan semua perbuatannya pada mamanya. Jelas aja bikin Radar takut! Damar kan nggak mau dikirim ke Amrik lagi! Apalagi dia baru aja pacaran ama SANTI( 19), cewek cantik, kaya, bodoh, centil, temen kampusnya.
    Radar pernah mau kabur saat belajar sama Kinara, dia bilang ama Kinara mau ke toilet, tapi ternyata dia mencoba melompat jendela kamarnya. Untung aja tangan Kinara langsung berhasil menangkapnya sehingga dia nggak jadi kabur. Pernah juga, KInara dikasih minuman yang ada obat tidurnya, ketika Kinara mulai ngantuk dan tidur, Radar berusaha mau ngabur, mau ketemuan ama Santi. Ternyata tetep ketangkep lagi ama Kinara. Ternyata KInara nggak minum minuman itu tapi dia membuangnya saat Radar lengah. Haduuhhh!!! Radar makin bete, maka jadilah dia anak manis, harus menurut semua aturan Kinara.
    Sebenarnya Kinara nggak suka Radar pacaran ama Santi. Pasalnya cewek Santi ada dimana-mana, tapi Radar nggak percayaan. Dia yakin cinta Santi hanya untuknya. Bu Meri tau Radar pacaran ama Santi, dia marah, nggak suka karena Bu Meri tau siapa Santi sebenarnya. Bu Meri udah ngeliat dengan mata kepala sendiri yakni waktu lagi meeting di kafe, Bu Meri liat Santi lagi berduaan ama pacarnya. Tapi Radar nggak percaya, dia tetep pacaran ama Santi. 
    Bu Meri cemas, dia merasa susah mengawasi anak semata wayangnya karena kesibukannya. Karena Bu Meri tau, KInara punya kemampuan bela diri yang bagus, maka  BU Meri minta bantuan Kinara untuk ngejagain Radar. Santi tau Radar dijagain Kinara, Santi nggak terima maka dia memarahi Kinara dan mencoba mencelakai KInara yang saat itu sedang naik motor bututnya. Radar yang melihat kejadian itu dengan mata kepalanya sendiri kaget. Dia marah sama Santi dan mengatakan Santi tak berperikemanusiaan, Radar pun langsung menolong Kinara. Santi marah namun Radar tak peduli, dia langsung membawa Kinara ke rumah sakit dan merawatnya.
Perlahan Radar mulai memperhatikan Kinara. Ternyata Kinara tuh bener-bener cewek yang baik, mandiri, percaya diri, sederhana. Meski hidup hanya dengan bapaknya, Kinara tuh seperti tak merasa kekurangan. Dia sangat mensyukuri hidup yang dijalaninya saaat ini. Radar  jadi trenyuh dan diam-diam mengagumi. Bahkan mencintai.
Hanya saja Radar harus berhadapan dengan Rega yang ternyata begitu besar perhatiannya terhadap Kinara. Dia sayang banget sama Kinara. Radar frustasi, lebih frustasi lagi ketika ia lihat dengan mata kepala sendiri, Santi pacaran dengan cowok lain. Radar seperti orang linglung. Dia merasa udah nggak memiliki siapa-siapa. Timbul keinginannya untuk kembali lagi ke Amrik. Bu Meri heran, namun dia mencoba mengerti perasaan anaknya, dia pun mengijinkan.
Kinara yang mendengar Radar akan pergi ke amrik, kaget. Ternyata dia nggak kepengen kehilangan Radar karena diam-diam dia suka ama Radar. Dia sayang banget ama Radar, tapi bingung gimana ngomongnya. Pas Radar mau berangkat, Kinara bilang kalau bisa Radar Cuma liburan aja ke amriknya karena Kinara pengen Radar menyelesaikan pendidikannya di kampus yang sama, Kinara juga cinta banget ama Radar. 
Jelas aja Radar terharu, ohh...so sweet....dia juga nggak pengen jauh dari KInara kaleee...,akhirnya Radar janji, dia Cuma seminggu di amrik, dia Cuma melepas kangen ama papanya aja, abis itu balik lagi ke sini. Tapi Radar bilang, “ Hai Pacarku, mulai sekarang pacar wajib lapor 1 X 24 jam ya?”. Kinara mengangguk, oh...love you banget!
 

DIRECTED BY:

-

PRODUCED BY:

MANOJ PUNJABI

ARTIST :

-

RELATED
SINETRONS